Skip to main content

Video: Stadion PTIK "Dimerahkan" Suporter PSM Makassar

PSM Makassar
Kelompok suporter PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018). (KABAR.NEWS/Ruslan)

KABAR.NEWS, Jakarta - Laga pertandingan Liga 1, musim 2018 pekan ke-33 PSM melawan Bayangkara FC dilangsungkan di Stadion PTIK Jakarta, Senin (3/12/2018). 

 

Pada laga tersebut, terlihat ratusan suporter PSM mulai berdatangan. Mereka memberi suport kepada tim kesayangannya untuk membawa pulang 3 poin dari pertandingan ini. 


Baca juga:
 
 

Suporter PSM serentak mengenakan baju kebanggaan warna merah maron, lengkap dengan logo PSM. Diantaranya tertulis nama 'The Maczman' dan 'Laskar Ayam Jantan'



Sebagian suporter PSM yang sudah tiba dilokasi stadion PTIK, terlihat berteduh disekitar stadion saat hujan mulai mengguyur dan menunggu dibukanya loket tiket penjualan. 

 

Salah seorang suporter PSM, Basri Usman, dari Tombolo Pao Malino, Kabupaten Gowa kepada KABAR.NEWS mengatakan, meskipun dirinya merasa tidak enak badan (sakit), namun dia tetap meluangkan waktu untuk datang memberikan dukungan terhadap tim kesayangannya. 

 

"Sebenarnya saya tidak enak badan, tetapi demi memberikan dukungan kepada PSM, saya tetap hadir," ujar Basri Usman di stadion PTIK, Jakarta. 

 

Saat menanyakan skor yang akan diperoleh PSM, Basri Usman optimis tim juku eja mampu membobol gawang Bayangkara FC dengan skor 2:1.

 

"Insya Allah skor 2-1 untuk PSM," tutupnya. 

 

  • Ruslan 

 

loading...