Skip to main content

Video Seorang Ayah Hadiri Wisuda Anaknya Yang Meninggal Dunia 

Video Seorang Ayah Hadiri Wisuda Anaknya Yang Meninggal Dunia 
Ayah,Rina Muharrami datang diacara wisuda. (IST)

KABAR.NEWS - Rina Muharrami, mahasiswi Fakultas Tarbiyah UIN Ar-Raniry yang memyelesaikan sidang skripsi tanggal 24 januari 2019, beberapa hari kemudian tanggal 5 februari rina sang sarjana muda berpulang kerahmatullah karena sakit.

 

Wisuda adalah prosesi penyematan gelar sarjana, puncak pencapaian seseorang dalam menempuh pendidikan tinggi. Wisuda dan sarjana adalah anugerah kebanggaan bagi orang tua dari anak mereka.

 

Orang tua berjuang dan berkorban demi kelanjutan pendidikan anaknya, sementara sang anak berjuang sepenuh hati segenap tenaga merengkuh cita-cita sarjana selayaknya harapan orang tua.

 

Dan wisuda, sekali lagi adalah puncak pencapaiannya. Dimana anak dengan bangga mempersembah kan kesuksesan untuk orang tuanya, bersama menikmati kebahagiaan.

 

Tapi tidak bagi ayah rina, beliau datang mewakili anaknya menjadi sarjana. Sang ayah menerima ijazah Rina lalu bersalaman dengan rektor dan dekan di atas panggung. Dia juga dipeluk lalu mendekap erat ijazah putrinya itu dan turun dari panggung. 

 


Peristiwa ini terjadi di UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Rabu (27/2/2019). Di antara deretan wisudawan bertoga yang naik ke atas panggung untuk menerima ijazah, ada seorang pria yang ikut berbaris. Dia adalah ayah dari almarhumah Rina Muharrami yang merupakan lulusan program studi Kimia Fakultas Tarbiyah.
 

Ini Videonya:

 

 

 

 

 

loading...