Skip to main content

Video: Begini Kondisi Rumah Kosong di Jalan Yusuf Bauty


KABAR.NEWS, Gowa - Keberadaan rumah mewah yang terletak di Jalan Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongang, Kabupaten Gowa, membuat beberapa warga mulai penasaran. Pasalnya, selain telah lama tak berpenghuni, rumah bercat kuning tersebut juga kerap dikaitkan dengan kisah mistis di balik kosongnya rumah tersebut.

Cerita bahkan semakin liar tentang munculnya penampakan roh halus di sekitar rumah. Mulai dari cerita warga yang kerasukan saat melintas, hingga beberapa kejadian kecelakaan di halaman depan rumah. Melalui sebuah video yang sempat diabadikan oleh kru KABAR.NEWS, Senin (7/8/2017) sore sekitar Pukul 16.10 Wita, sekitar puluhan warga terlihat mulai masuk ke dalam lokasi rumah.

Baca Juga : Meneropong Kisah Mistis di Balik Megahnya Rumah Kosong

Sebagian mengaku karena penasaran dengan kondisi rumah dan cerita mistis yang berkembang. Dalam video yang berdurasi 3 menit 47 detik tersebut, nampak kondisi dalam rumah sendiri terlihat berdebu dengan beberapa sarang laba-laba di beberapa ruangan. Selain itu, rumah kosong ini juga nampak dihuni oleh kelelawar.

Seorang warga sekitar yang bernama Dg Erang juga ikut masuk ke dalam lokasi rumah. Kehadiran Dg Erang sendiri untuk membantah soal munculnya cerita mistis di lokasi rumah mewah ini.

"Tidak ada itu yang mistis-mistis begitu. Saya warga di sini, belum pernah lihat kejadian aneh," kata Dg Erang.