Skip to main content

Vicky Prasetyo Sebut Rumah Tangganya Dengan Angel Lelga Telah Berakhir

a
 Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (IST/Instagram)

KABAR.NEWS, Jakarta - Hubungan rumah tangga artis Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga dikabarkan berakhir. Hal itu sampaikan langsung Vicky bahwa dirinya akan mengakhiri rumah tangga dengan 

Melalui akun instagram @VickyPrasetyo777, pembawa acara di sejumlah stasiun TV itu menuliskan usia pernikahannya yang baru menginjak 8 bulan bersama Angel Lelga harus berakhir. 

Menurut Vicky, tantangan berumah tangga selama 8 bulan memang begitu berat dan penuh ujian. Kata-kata itu ditulis Vicky mengingat pesan dari sahabatanya dan ujian berat itu gagal Ia lalui bersama Angel Lelga.

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic ...Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ....Dan hari ini km benar, Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky Prasetyo di Instagram, Rabu (19/9/2018).

"Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ...dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu ..... Ada kata mutiara cinta," sambung artis yang terkenal karena kasus dengan penyanyi Zaskia Gotik.

Baca juga:

Pria dengan nama lengkap Hendrianto bin Hermanto itu menyebut bahwa cinta dan sayang tak harus memiliki. Meski demikian, menurut Vicky, dia akan tetap mencitai Angel Lelga walau harus mengakhir hubungan rumah tangga yang dibangun sejak Februari 2018 lalu.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic ...Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ....Dan hari ini km benar😊😊😊🙏🙏 Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki ...dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu ..... Ada kata mutiara cinta "Cinta dan sayang tak harus memiliki" Akhirnya aku merasakan itu sekarang Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini mohon doanya kepada semua nya Aamiin Allah huma aamiin "Suatu saat kita akan merasakan Tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik"(Vicky prasetyo)

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

 

"Cinta dan sayang tak harus memiliki" Akhirnya aku merasakan itu sekarang Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini mohon doanya kepada semua nya. Aamiin Allah huma aamiin "Suatu saat kita akan merasakan Tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik"(Vicky prasetyo)," tulis Vicky Prasetyo.

Pernikahan dengan Angel Lelga merupakan pernikahan yang kedua Vicky Prasteyo. Sebelumnya lelaki kelahiran Bekasi 18 April 1984 itu mempersunting Rama Nuraini dan dari pernikahannya itu Vicky dikaruniai 3 anak.

Meski mengatakan akan mengakhiri rumah tangga dengan Angel Lelga, namun di bio Instagram pelantun Kontroversi Hati itu masih menuliskan nama sang istri, begitu juga dengan Angel Lelga.