Skip to main content

Usai Tampil, Begini Ungkapan Cinta Taeyeon Kepada Penggemarnya di Tanah Air

lip6
Taeyon saat tampil di acara Countdown Asian Games 2018 (INT/Liputan6)

 

KABAR.NEWS, Jakarta – Kehadiran Taeyeon dalam acara Countdown Asian Games 2018 benar-benar menjadi magnet bagi penggemarnya di tanah air. Personil SNSD tersebut tampil memukau dibalut busana berwarna hitam putih.

Taeyeon membawakan lagu pertama berjudul “Fine”. Penyanyi bertubuh mungil ini sontak mendapat respon antusias dari ribuan penonton yang menghadiri acara meriah ini. Sejumlah penonton bahkan tak sungkan menunjukkan kekagumannya kepada penyanyi berusia 28 tahun tersebut. , "Ya Allah, Taeyeon cantik banget,” ujar beberapa penonton, dikutip dari Liputan6.com.

Taeyeon tampil ke atas panggung setelah penampilan rekannya di SNSD Hyoyeon yang membawakan dua lagu andalannya,"Mistery" dan "Wanna Be".

Usai membawakan kagu pertama, Taeyeon menyanyikan lagu andalannya, yang merupakan lagu dari album solo pertamanya, "I". Seisi Monas langsung ikut bernyanyi bersama artis bermarga Kim itu.

Meski demikian, para penonton harus berpuas hati dengan hanya disuguhkan dua lagu saja dari Taeyeon. Sebelum kembali ke belakang panggung, Taeyeon menebar senyum manisnya. Tak lupa, ia memberi simbol hati dengan kedua tangannya. Ini tanda bahwa ia mencintai penggemarnya di Tanah Air.

Countdown Asian Games 2018 di Monas, Jakarta, dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dalam dan luar negeri. Orang nomor satu Republik Indoesia, Joko Widodo alias Jokowi hadir membuka peresmian acara countdown atau hitung mundur pelaksaan Asian Games 2018, ditandai dengan lesatan panah yang dilepaskan Jokowi.