Skip to main content

Urine Lucinta Luna Positif Mengandung Bahan Narkoba

Lucinta Luna
Foto Lucinta Luna.(sumber internet)

KABAR.NEWS, JAKARTA -  Artis kontroversial, Lucinta Luna, kabarnya ditangkap aparat polisi terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkotika. Lucinta diamankan di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. 


Saat digrebek di apartemen tersebut, polisi menemukan tiga butir pil ekstasi yang sempat di buang di keranjang sampah. Selain itu, polisi menemukan obat penenang, yaitu tramadol dan riklona. Lucinta lalu dites urine, dan hasilnya mengandung obat psikotropika.


"Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo, itu masuk ke psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dilansir dari Deticom, Selasa (11/2/2020).


Menurut informasi, ada tiga orang lain yang diamankan polisi bersama Lucinta Luna. Namun urine ketiga orang lainnya negatif narkoba ataupun obat psikotropika.


"Ini obat penenang yang masuk ke psikotropika," ujar Kombes Yusri soal tramadol dan riklona.


Gebby Vesta jadi orang pertama yang mengabarkan kalau Lucinta Luna tengah diperiksa polisi. Di situ, Gebby megunggah foto Lucinta tengah berada di depan penyidik dengan wajah yang ditutupi masker.


Namun selang beberapa menit, foto tersebut dihapus dari Instagram Gebby Vesta. Gebby kemudian mengunggah tulisan, yang seakan meminta warganet untuk sabar menunggu berita penangkapan Lucinta Luna.(*)

 

loading...