Skip to main content

Undangan Dialog LBH Sinjai Bersatu Hanya Dihadiri 2 Balon Bupati

dialog publik BLH sinjai bersatu
Dialog publik yang dilaksanakan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sinjai Bersatu berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai. (IST)

KABAR.NEWS, Sinjai - Dialog publik yang dilaksanakan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sinjai Bersatu di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (12/8/2017) dengan mengundang 26 bakal calon Bupati Sinjai yang akan bertarung di Pilkada serentak 2018 mendatang, hanya dihadiri dua balon

Direktur LBH Sinjai Bersatu, Ahmad Marsuki saat dikonfirmasi KABAR.NEWS mengatakan, pihaknya telah mengundang seluruh kandidat bakal calon (Balon) Bupati Sinjai yang akan bertarung pada pilkada 2018 mendatang.

"Kami mengapresiasi kehadiran kedua bakal calon. Kalau yang tidak hadir kami positif thingking saja. Mungkin ada agenda lain yang tak kalah pentingnya dengan dialog yang kami laksanakan. Yang pasti kami sudah membuka ruang agar pemilukada nanti kita tidak salah memilih pemimpin," ujarnya.

Ahmad Marsuki menambahkan, dialog ini digelar untuk mencoba memberikan jamuan kepada masyarakat semata. "Kalau soal pilihan, biarlah rakyat memilih berdasarkan kompetensi yang terukur dan teruji di publik. Bukan karena politik transaksional ataupun pengaruh lainnya," tuturnya.

Adapun bakal calon Bupati Sinjai yang menyempatkan waktu untuk hadir yakni Andi Harun dan Amrullah Amsar. Turut hadir Syaifuddin Al-Mughni sebagai panelis dari akademisi yang juga pengamat Sosial Politik.

  • Syarifuddin