Skip to main content

Tutup Akhir Tahun, Bank Victoria Buka Cabang di Makassar

bank victoria
Grand opening Bank Victoria di Jalan Boulevard, Makassar. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Menutup akhir tahun 2018, Bank Victoria melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang yang ke 91 di Jalan Boulevard, Makassar, Rabu (5/12/2018). Direktur Utama Bank Victoria, Ahmad Fajar mengungkapkan, pembukaan cabang di Makassar karena pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan cukup baik.

 

"Saat pertama kali buka, kami melihat pertumbuhan di Sulawesi bagus sekali. Jadi ada kesempatan kami untuk berkembang dengan baik. Saat ini, pertumbuhan ekonomi year on year sampai triwulan III sebesar 7,3 persen. Itu sangat bagus dan lebih tinggi dari nasional," ujar Ahmad Fajar usai grand opening.

 

Bank Victoria, kata dia, sebelumnya memiliki 105 jaringan. Termasuk di Jakarta. "Kami mengurangi jaringan di Jakarta, tapi buka di luar Jakarta. Agar supaya pertumbuhan ekonominya lebih merata. Karena kelebihan Bank Victoria adalah, meski rate hampir sama dengan bank swasta lainnya, Bank Victoria mengutamakan kecepatan pelayanan," katanya.

 

"Harga rate hampir sama, tapi kami mengutamakan kecepatan. Kita akan memproses dana kredit secara cepat. Nasabah deposan kurang lebih 30 dari soft launching bulan November lalu. Untuk akhir tahun ditargetkan nasabah retail besar minimal sudah harus sampai 3000 nasabah," jelasnya.

 

Meski tidak memiliki ATM sendiri, transaksi Bank Victoria bisa dilakukan di jaringan ATM yang bekerja sama dengan Bank Victoria. Adapun keunggulan Bank Victoria lainnya adalah, semua transaksi Bank Victoria bisa dilakukan melalui mobile banking secara gratis.

 

  • Ulfa

 

loading...