Skip to main content

Tiga Rumah Rata dengan Tanah, Polres Palopo Belum Pastikan Penyebab Kebakaran

sdvdvewgwe
Tiga rumah di Jalan Cakalang Baru, RT.05, RW.03, Kelurahan Salotellue, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (13/8/17), rata dengan tanah setelah dilalap Si Jago Merah.

 

KABAR.NEWS, Palopo - Sebanyak tiga unit rumah di Jalan Cakalang Baru, RT.05, RW.03, Kelurahan Salotellue, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (13/8/17), dilalap api.

Musibah kebakaran ini terjadi pada pukul 11.40 Wita, yang mengakibatkan rumah milik Andi Enceng, Hasbi dan Abbas Usman ludes dilalap api.

Kapolres Palopo AKBP Taswin kepada KABAR.NEWS, mengatakan bahwa dalam peristiwa kebakaran ini, tidak menelan korban jiwa, maupun korban luka, namun hanya mengakibatkan kerugian material kepada pemilik rumah.

"Korban jiwa dan korban luka, Alhamdulillah itu tidak ada, ini hanya menimbulkan kerugian material, namun sampai saat ini, kerugian korban belum kami hitung, "ujarnya.

Mengenai penyebab kebakaran, pihak kepolisian dari Polres Palopo belum bisa memastikan, sebab sampai saat ini pihak kepolisian belum menemukan saksi yang melihat langsung penyebab kebakaran tersebut, termasuk alat bukti penyebab peristiwa ini.

  • Zadly Kr. Rewa