Skip to main content

Temui Warga Sibolata, Ini Harapan Tasming Hamid

TSM
TSM saat melakukan silaturahmi dengan warga Sibolata di lembah harapan, Minggu (13/8/2017) (KABAR.NEWS/Wahyu Ady Saputra)

KABAR.NEWS, Parepare - Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, H Tasming Hamid (TSM) secara maraton menggelar silaturahmi dengan warga Sibolata di Kota Parepare.

Pertemuan dilakukan diharapkan untuk mempererat tali persaudaraan yang dianggap penting dalam menjaring aspirasi, serta bertukar gagasan dan mengkonsolidasikan diri untuk perbaikan ke depannya.

"Semoga rencana kami bertemu dengan seluruh keluarga besar Sibolata dapat selesai dalam satu hingga dua Minggu lagi," kata TSM, Minggu (13/8/2017).

Tasming mengaku telah melakukan silaturahmi secara intensif dengan warga Sibolata yang ada di setiap kecamatan. "Semalam kami bertemu dengan warga Sibolata yang ada di sekitaran KM 5, dan baru saja selesai dengan warga yang ada di lembah harapan," ujarnya.

Diketahui, TSM merupakan salah satu bakal calon Wali Kota Parepare yang akan bertarung di Pilkada serentak 2018 mendatang. TSM juga digadang-gadang menjadi calon kuat penantang petahana.

  • Wahyu Ady Saputra