Skip to main content

Syahar Keliling Baranti Sidrap Bagi-bagi Sembako

Syahar Keliling Baranti Sidrap Bagi-bagi Sembako
Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif (kiri) bersama warga di Kecamatan Baranti, Sidrap. (IST)

KABAR.NEWS, Sidrap - Dua hari jelang Idul Fitri, Kamis (21/5/2020) Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif atau Syahar kembali berkeliling ke rumah - rumah warga di Kabupaten Sidrap untuk membagikan sembako.

 

Kali ini, Syahar memberi bantuan kepada warga di Kecamatan Baranti. Masing-masing di Desa Simae, Desa Passeno, Kelurahan Baranti dan Kelurahan Duampanua. Pada kesempatan ini dia didampingi Anggota DPRD Sidrap Sainal Rosi.

 

Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini menjelaskan bahwa bantuan sembako itu merupakan bagian dari program NasDem Peduli yang diinstruksikan DPP kepada seluruh kader dalam upaya meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

 

“NasDem hadir di tengah kesusahan masyarakat, ini soal kemanusiaan, ini tanggung jawab kita. Pemerintah dan wakil rakyat wajib hadir di tengah masyarakat,” kata Syahar dalam keterangan tertulisnya.

 

Tak hanya menyalurkan sembako, Syahar juga menyempatkan waktu tersebut untuk berdialog dengan warga penerima bantuan. 

 

Seorang Warga Baranti bernama Muhammad mengaku bersyukur dengan kehadiran Syahar di tengah - tengah masyarakat, saat hampir seluruh aktivitas perekonomian lumpuh akibat pandemi Corona.

 

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari pak Syaharuddin Alrif, meski saat pemilu jujur saya tak memilih beliau namun sosok Syaharuddin Alrif ini begitu sangat baik, semoga allah selalu menjaganya," sahutnya.

 

Sebelumnya, Syaharuddin Alrif menyisir dan membagikan sembako ke warga di Kecamatan Duapitue, Kecamatan Pituriawa dan Kecamatan Pituriase.

 

Flower

 

loading...