Skip to main content

Sukses Tembus 2 Juta Penonton, Pengabdi Setan Gelar Syukuran

penga
Kru film pengabdi setan adakan syukuran (INT/GRID)

KABAR.NEWS – Film horor Indonesia kembali menarik perhatian para penggemarnya di tanah air. Pasalnya, film teranyar Pengabdi Setan (2017) sukses menarik perhatian masyarakat dengan antusiasme penonton yang luar biasa. 

 

Meski baru tayang kurang dari dua pekan alias 13 hari tayang, film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut sukses menembus angka 2 Juta lebih penonton.

 

Mengucap syukur atas capaian tersebut, Kru dan para artis pemain film Pengabdi Setan berkumpul di Kantor Rafi Film di daerah Cikini Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

 

Dikutip dari Grid.ID, hampir sebagian besar pemain hadir dalam syukuran yang turut mengundang anak yatik tersebut, diantaranya adalah Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Afrian, hingga Fachry Albar, Joko Anwar sang sutradara juga terlihat hadir dalam acara syukuran tersebut.

 

Joko Anwar sang sutradara mengaku hanya berusaha melakukan yang terbaik dalam penggarapan film ini. "Saya mah gitu orangnya, kalau buat film nggak pernah ngitung-ngitung berapa jumlah penonton, termasuk dalam film Pengabdi Setan ini, kita bikin aja yang terbaik, masalah jumlah penonton itu belakanganlah," tutur Joko Anwar.

 

Bahkan, sang sutradara mengaku kaget dengan capaian Pengabdi Setan yang baru tayang 13 hari tapi sudah mendapatkan jumlah penonton sebanyak 2 juta orang lebih.

 

Terima kasih... Tapi ibu sedikitpun belum merasa cukup #PengabdiSetan #IbuDatangLagi #JanganNontonSendirian #BoxOfficeMovie

A post shared by Pengabdi Setan Official (@pengabdisetanofficial) on

 

"Kaget juga sih, nggak nyangka aja, ya alhamdulillah lah, film horor gak dianggap film kelas dua lagi," terangnya lagi.
Semntara itu, Tara Basro juga mengaku senang dan bersyukur film yang dibintanginya mendapat apresiasi yang luar biasa dari penonton yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

 

"Seneng sih alhamdulillah, nggak nyangka ya, dari kemarin liat orang orang ngetwit di twitter instagram facebook, nyanyiin lagunya, lucu aja sih liat orang orang yang katanya takut tapi cinta juga sama filmnya,” ujar Tara Basro.