Skip to main content

Ssstt... Belum Bocorkan Rekomendasi, Gerindra Incar Kemenangan di 8 Daerah

rusdin tabi
Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi (DOK KABAR.NEWS)
 

KABAR.NEWS, Makassar - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan Rusdin Tabi, menyebutkan pada pilkada serentak kabupaten/ kota di Sulsel, Partai Gerindra menargetkan kemenangan di 8 daerah.

Namun 8 daerah yang di maksud tidak disebutkan secara rinci daerah mana yang menjadi target sasaran partai besutan Prabowo Subianto di pilkada serentak.

"Kita target 8 daerah untuk kita menangkan di pilkada serentak tahun depan," kata Rusdin Tabi, Jum'at (11/8/2017)

Rusdin menyebutkan daerah yang menjadi sasaran di pilkada di antaranya, Jeneponto, Sinjai, Wajo, Bone, dan cuma empat daerah yang dia sebutkan mengingat di wilayah tersebut merupakan basis Partai gerindra.

Selain itu, kata dia, wilayah seperti Enrekang, Sidrap, Pinrang, Makassar Bantaeng, Luwu, Palopo, dan Parepare tetap akan menjadi perhatian Partai Gerindra, mengingat kepentingan politik Partai Gerindra di pemilihan legislatif ke depannya.

"Pilkada serentak ini menjadi cerminan kerja, politik kita ke depan, apalagi kepentingan pilkada akan berdampak pada pileg dan pilpres mendatang," urai Rusdin Tabi

Terkait siapa kandidat yang akan diusung pada pilkada serentak, dia menegaskan akan fokus pada kadernya, dan jika kandidat incumbent mengambil kader Gerindra akan diprioritaskan.

  • M Lutfi