Skip to main content

Seri Pamungkas "Money Heist" akan Berakhir Ekstrem dan Biadab

Seri Pamungkas "Money Heist" akan Berakhir Ekstrem dan Biadab
Pemeran sesi 4 Money Heist. (Instagram/lacasadepapel)

KABAR.NEWS - Film serial drama La Casa De Papel atau yang populer dikenal Money Heist akan segera berakhir. Netflix telah mengumumkan bahwa bagian 5 merupakan sesi pamungkas film berbahasa Spanyol ini.


"Money Heist: Part 5, urusan rampok merampok ini akan segera selesai. Siap-siap hampa," tulis akun Instagram Netflix Indonesia, mengumumkan, Jumat (31/7/2020).


Baca juga: Review Film: Angel Has Fallen, Fitnah Keji untuk Paspampres

Pengumuman tersebut juga menjawab rasa penasaran publik di seluruh dunia tentang kelanjutan serial drama yang bercerita tentang perampokan bank ini, setelah sesi 4 yang menegangkan.


Bagian 4 Money Heist yang memulai debutnya 3 April 2020, ditonton oleh 65 juta rumah tangga di seluruh dunia pada bulan pertama menurut catatan Forbes.


Produser Money Heist, Alex Pina, mengaku telah lama memikirkan bagaimana menutup bagian akhir dari drama bertopeng Profesor dan lain-lain.

 

Dia akhirnya memutuskan bahwa bagian kelima menjadi yang terakhir sekaligus paling ekstrem dan biadab dari drama yang tayang sejak Mei 2017.


"Hasilnya adalah bagian kelima dari La Casa de Papel. Perang mencapai tingkat yang paling ekstrem dan biadab, tetapi juga merupakan musim yang paling epik dan menarik," kata Pina seperti Forbes.


Baca juga: Ulasan Film Paradise Lost: Melihat Mafia Bekerja Lewat Escobar

Pina sudah mengisyaratkan kembalinya seri awal bulan ini di sebuah pos media sosial dengan berbagi foto dirinya di tempat tidur gantung di depan laptop dengan tulisan "Menulis Casa de Papel 5."


Bab terakhir dari film Money Heist akan terdiri dari 10 episode dan mulai produksi 3 Agustus dan akan syuting di, Spanyol, Denmark dan Portugal.

 

Pada seri kelima Money Heist, akan ada tambahan baru untuk para pemeran Miguel Ángel Silvestre (Sky Rojo, Sense 8, Velvet) dan Patrick Criado (Vivir sin permiso).


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Money Heist: Part 5, urusan rampok merampok ini akan segera selesai. Siap-siap hampa T__T

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid) on

 

Flower

 

loading...