Skip to main content

Sempat Nikahi Bella Luna, Pengusaha Nana akhirnya Rujuk dengan Istri Sah

Sempat Nikahi Bella Luna, Pengusaha Nana akhirnya Rujuk dengan Istri Sah
Prosesi pernikahan Bella Luna dan FX Eko Hendro Prayitno atau Nana. (Instagram/Emma Waroka)

KABAR.NEWS, Jakarta - Perseteruan pasangan FX Eko Hendro Prayitno atau Nana dengan Shirley akhirnya berakhir. Keduanya memutuskan untuk rujuk usai konflik lantaran Nana menikahi artis Bella Luna secara diam-diam.


Baca juga: Sebelum Tewas Tertembak, Nipsey Hussle Sempat Rekaman Bareng John Legend

Henry Indraguna selaku kuasa hukum Bella Luna dan Nana mengatakan, perseteruan dengan Shirley berakhir damai. Laporan yang diajukan ke polisi juga telah dicabut.


"Sudah selesai, damai. Antara Eko (Nana) dan Shirley sudah selesai," kata Henry Indraguna, di Bekasi, Kamis (11/4/2019) dikutip dari portal Tabloid Bintang.


Hanya saja Henry tak menjelaskan secara rinci mengapa Nana dan Shirley memilih damai dan mencabut laporan di Polres Bekasi terkait dugaan Bella Luna menghilangkan asal-usul pernikahan pengusaha tersebut.


Tapi Henry mengatakan, pencabutan laporan tersebut berdasarkan hasil mediasi yang sudah mereka jalani belakangan ini. Kesepakatan damai itu pun sudah ditandatangani Nana dan Shirley di atas kertas.


"Maka daripada itu karena sudah ditanda tangan, maka pihak ibu Shirley harus mencabut. Itu sudah dilakukan tadi pagi," pungkas Henry, dikutip dari Detik.


Baca juga: Lika-liku Asmara Aty Kodong: Kenal Pacar di Instagram, Berakhir di Provos Brimob

Seperti diketahui, Nana menikah siri secara diam-diam dengan Bella Luna. Belum sehari menjalin rumah tangga, Nana ketahuan oleh istri sahnya, Shirley.
 

 

loading...