Skip to main content

Sasar Pemilih Milenial, KPU Sinjai Goes To School

Sasar Pemilih Milenial, KPU Sinjai Goes To School
Sosialisasi KPU Sinjai di SMAN 2 Sinjai, Kamis (21/3/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Sinjai - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menggelar Goes To School bekerjasama dengan OSIS SMAN 2 Sinjai, Kamis (21/3/2019). 


Baca juga: Antisipasi Kekurangan, KPU Sulsel Minta Dana Cadangan ke Pemprov

Komisioner KPU Sinjai, Nurhikmah mengatakan tujuan dari sosialisasi Pemilu 2019 dengan melakukan Goes To School ini yaitu mengajak para pemilih Milenial ke TPS pada tanggal 17 April 2019 dan menjadi pemilih yang cerdas, jangan golput dan menolak politik uang.


"Selain mengajak, kami juga terlebih dahulu memberikan pemahaman, memperkenalkan jenis surat suara dan memperagakan tata cara mencoblos yang baik dan benar," ungkapnya.

 

Nurhikmah juga mengajak agar pemilih pemula menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. "Masa depan bangsa ada ditangan kita semua, untuk gunakanlah hak pilihnya," pesannya.


Baca juga: Dugaan Pelanggaran Pemilu, Warga Sinjai Ini Bawa Enam Berkas Laporan ke Bawaslu

Sementara itu beberapa siswa yang hadir mengaku dari sosialisasi ini membuat mereka makin paham tata cara memilih, khususnya bagi mereka yang pemilih pemula.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala UPTD SMA Negeri 2 Sinjai Selatan Abdul Waris, S.Pd, M.Pd, Para Guru, Siswa dan siswi pemilih pemula Ketua PPK Sinjai Selatan Muhammad Arsyad bersama anggota Sinjai, serta beberapa Ketua dan Anggota PPS di Sinjai Selatan.


  • Syarif

 

loading...