Skip to main content

Saksikan Live Streaming Polandia Vs Portugal UEFA Nations League

a
Pemain Timnas Polandia, Robert Lewandowski menjadi tumpuan di lini depan saat kontra Portugal. (IST/Twitter)

KABAR.NEWS, Polandia - UEFA Nations League 2018 akan mempertandingkan Polandia Vs Portugal di Stadion Silesian, Chorzow, Jumat (11/10/2018) pukul 01.45 WIB atau 02.45 Wita.

Portugal melawat ke Polandia tanpa kapten keseblasan, Cristiano Ronaldo. Tanpa diperkuat bintang Juventus tersebut, tuan rumah sedikit-banyak berpeluang meraih kemenangan.

Pada klasemen sementara UEFA Nations League A Grup 3, Polandia berada di urutan kedua dari hasil imbang melawan Italia. Di atas Polandia, ada Portugal yang menjadi pemuncak klasemen setelah meraih kemenagan 1-0 atas Gli Azzuri.



Polandia Vs Portugal, materi tima tamu boleh dikata sedikit lebih unggul. Meski tanpa Ronaldo, namun Selecao masih diperkuat beberapa pemain berkualitas di antaranya Diogo Goncalves, Andre Silva dan Bruno Costa di lini depan.

 

Tapi Polandia juga memeliki sederet penyerang tajam. Sebut saja ada striker Genoa, Krysztof Piatek yang saat ini mencatatkan 9 gol di Liga Italia. Belum lagi ada nama Robert Lewandowski. Tuan rumah nyaris tanpa kehilangan satu pun pemain intinya.

Pelatih Polandia, Jerzy Brzeczek mengatakan, timnya akan mulai pertandingan dengan gaya menyerang. Menurutnya Portugal memiliki pemain yang bagus, dengan skil individual yang cukup berbahaya.

"Kami tidak hanya akan bertahan. Kami sadar, Portugal adalah tim yang bisa memanfaatkan setiap kesalahan kecil," kata Brzeczek dilansir dari laman resmi Polandia.

Dari lima pertemuan terakhir Polandia Vs Portugal, ‎tim merah putih julukan Polandia baru sekali menelan kekalahan yakni pada tahun 2002. Selebihnya tiga hasil imbang dan satu kali menang atas Portugal.

Laga Polandia Vs Portugal UEFA Nations League 2018 dapat Anda saksikan melalui tautan Live Streaming di bawah ini mulai pukul 01.45 WIB atau 02.45 Wita: