Skip to main content

Ronaldo Ditegur Tak Bermasker Hingga Batal Makan Pisang

Ronaldo
Cristiano Ronaldo tidak mengenakan masker saat Portugal vs Kroasia. (AP/Miguel Angelo Pereira)

KABAR.NEWS - Timnas Portugal sukses mengalahkan Kroasia pada laga Grup C UEFA Nations League di Estadio Do Dragao, Sabtu (5/9) malam waktu setempat.


Di balik pertandingan itu, ada beberapa insiden menarik dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang hanya duduk di bangku cadangan. CR7 nampak kena tegur dari seorang petugas wanita saat lantaran tak mengenakan masker .


Ronaldo tidak bermain saat Portugal menang 4-1 atas Kroasia. Esporte Interativo berhasil mengabadikan aksi penyerang Juventus itu selama duduk di bangku cadangan.


Wanita itu tidak takut dengan nama besar Ronaldo dan tidak segan-segan menegur mantan penyerang Real Madrid itu. Ronaldo langsung mengenakan masker yang dia taruh di bangku sebelah kanannya setelah mendapat teguran.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ESPN FC (@espnfc) pada

 


Insiden menarik lainnya yang sempat tertangkap kamera yakni Ronaldo gagal memakan pisang setelah pisang yang dipegangnya terjatuh. Kekasih Georgina Rodriguez itu nampak sedang mencari potongan pisang yang terjatuh di bawa bangku.


Timnas Portugal sendiri yang berstatus juara bertahan UEFA Nations League berhasil menang 4-1 atas Kroasia. Gol dari Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva memastikan kemenangan Portugal atas finalis Piala Dunia 2018 itu.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Esporte Interativo (de 🏠) (@esporteinterativo) pada

 


Kroasia hanya mampu membalas satu gol melalui Bruno Petkovic di pengujung laga. Kemenangan 4-1 membuat Portugal memimpin klasemen Grup C dengan keunggulan produktivitas gol atas Prancis, yang pada pertandingan lain hanya mampu menang 1-0 atas Swedia.

Portugal selanjutnya akan menghadapi Swedia di Stadion Friends Arena, Soina, 8 September 2020. Ronaldo diprediksi akan bermain saat melawan Swedia.(*/)


 

 

Flower

 

loading...