Skip to main content

Robert Siapkan Ardan dan Arfan Kontra Arema FC

robert rene albert
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert.(KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - PSM Makassar bakal menjamu Arema FC dalam lanjutan pekan ke-25, Liga 1  2018, di Stadion Andi Mattlatta Mattoanging Makassar, Minggu (14/10/2018) mendatang.

Pada laga tersebut, dua penggawa tim Juku Eja kembali dipersiapkan untuk tampil. Mereka adalah bek senior Ardan Aras dan gelandang muda M. Arfan. Namun untuk Arfan, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku belum bisa memastikan.

Diketahui, kedua pemain tersebut lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan sejak kompetisi Liga 1 dimulai. Tetapi kali ini mereka mendapat kepercayaan, setelah memperlihatkan penampilan yang apik saat menang 4-1 atas Mitra Kukar.

"Ardan  punya kesempatan bagus untuk melanjutkan performa baiknya, karena Abdul Rahman masih bergabung di Timnas. Arfan fit, dan dia kelihatan bagus, jadi bisa 50:50 untuk saat ini. Arfan sedang dalam performa bagus, kita bisa lihat talenta yang dia punya," ujar pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts usai memimpin latihan di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Kamis, (11/10/2018).

Ditanya kondisi terakhir Reva Adi Utama yang mengalami kram pada saat melawan Mitra Kukar, pelatih berpaspor Belanda itu, belum memastikan apakah akan dijadikan starter pada laga nanti atau tidak. "Kram saja itu, karena posisi yang dia mainkan lawan Mitra Kukar (winger) membuat dia harus bekerja lebih lagi, ketimbang dengan posisi sebelumnya (wing back)," pungkasnya.

  • Defri Ferdiansyah