Skip to main content

Resmikan Rumah Restorasi, Danny Pomanto Doakan Rudianto Lallo Pimpin DPRD Makassar

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri peresmian Rumah Restorasi dan launching Ambulance di Jalan Teuku Umar, Minggu (17/2/2019).(KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - Kader partai NasDem, Moh Ramdhan Pomanto mendoakan calon legislatif (Caleg) Partai NasDem, Rudianto Lallo memimpin DPRD Makassar untuk periode 2019-2024. Hal tersebut disampaikan Danny Pomanto saat meresmikan Rumah Restorasi dan launching ambulance gratis milik Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) di Jalan Teuku Umar, Ahad (17/2/2019).


“Saya kira Pak Rudianto Lallo sangat layak menjadi Ketua DPRD. Tinggal bagaimana Partai NasDem memenangkan Pemilu. Tapi saya percaya masyarakat di Dapil Makassar Dua akan solid memenangkan NasDem,” ujar Danny Pomanto yang juga Wali Kota Makassar. 


Baca Juga:


Tidak hanya itu, Danny juga memberikan apresiasi atas ide dan gagasan RL bersama Andre Prasetyo Tanta untuk mendirikan rumah restorasi sekaligus menyiapkan ambulance gratis.


"Saya kira susah sekali menjadi caleg yang memiliki legal standing yang kuat untuk menjadi Legislator. Dan saya pikir Pak RL dan Andre Prasetyo Tanta  ini bisa menjadi representatif," tegasnya. 


Tak hanya memuji Rudianto Lallo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar, Danny juga memuji sosok Andre.


"Andre ini seorang pemuda yang pulang dari Amerika Serikat (AS) untuk berbakti di kota Makassar sebagai Caleg dan ini harus kita dukung,"tegasnya. 

 

loading...