Skip to main content

Resmikan Gedung Baru, Ini Harapan Rektor IAIM Sinjai ke Agus AN

peresmian gedung baru iaim sinjai
Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang meresmikan gedung baru Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. (KABAR.NEWS/Syarif)

KABAR.NEWS, Sinjai - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang meresmikan gedung baru di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin Sinjai Utara, Rabu (13/9/2017).

Selain itu, Wakil Gubernur Sulsel ini juga akan menjadi Keynote Speaker dalam kuliah perdana Mahasiswa IAIM Sinjai. Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus sangat optimis kalau IAIM Sinjai akan semakin besar ke depan.

"Insya Allah IAIM Sinjai akan lebih besar lagi dan akan semakin lancar pembangunannya. Olehnya itu kami berharap kepada Pemda dan Pemprov agar tetap memberikan dukungan dalam membangun kampus," harapnya.

Sementara, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengatakan di Pemprov Sulsel selalu mengusahakan agar semua kalangan mampu mendapatkan pendidikan yang berkualitas

"Olehnya itu kami berusaha memfasilitasi mahasiswa. Seperti beberapa waktu lalu, kami membiayai program S3 sekitar 360-an mahasiswa ke luar negeri, dan beberapa beasiswa untuk S1 dan S2 di Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Peresmian gedung baru IAIM Sinjai sendiri sekaligus dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Gedung Rektorat dan Auditorium Muhammadiyah.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Bupati Sinjai Sabirin Yahya, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dandim 1424 Sinjai, Andi Takdir Hasyim, MM., dan beberapa tamu undangan lainnya.

  • Syarif