Skip to main content

Realme Buds Air, Tahan Hingga 17 Jam dengan Sensor Optik

Realme
Produk baru Realme, Realme Buds Air. (Int)

KABAR.NEWS, Makassar- Realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless - realme Buds Air di Kota Makassar.

 

Realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya. Realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan.

 

“Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses," kata Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, Selasa (28/1/2020).

 

Realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

 

Dengan real-time dual-channel transmission, Realme Buds Air menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode.

 

"Realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik realme melalui ribuan kali pengujian. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih sempurna," jelas Krisva.

 

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis.

 

Realme Buds Air juga menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.


Penulis: Mustawaf Ansar/Cp/C

 

loading...