Skip to main content

Reaksi Ibu Soal Video Remas Payudara Diduga Adhisty Zara

Reaksi Ibu Soal Video Viral Mirip Adhisty Zara
Aktris Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

KABAR.NEWS - Nama Adhisty Zara menjadi trending topik Twitter saat video adegan remas payudara diduga perempuan 17 tahun itu beredar di media sosial.


Dalam video berdurasi 12 detik itu yang beredar pada Rabu (19/8/2020), terlihat seorang pria diduga Zaki Pohan meremas payudara perempuan mirip Adhisty Zara.


Mengenai video itu, ibunda Zara yakni Sofia Yulinar meminta publik berhenti menghakimi putrinya. Dia menegaskan tetap melindungi sang buah hati apapun yang akan terjadi.


"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what (Berhenti menghakimi, tolong. Saya bersamanya apapun yang terjadi)," tulis Sofia dikutip dari Instagram Stories, Kamis (20/8/2020).


Selain terlihat meremas payudara, kedua pemeran mirip Zara dan Zaki itu juga tampak tertawa saat adegan tak senonoh itu terjadi.
 

Hingga Kamis siang, nama Zara diperbincangkan lebih dari 221 ribu cuitan di Twitter. Sementara Zaki diperbincangkan dengan lebih dari 27,6 ribu cuitan.

 

Adhisty Zara mulai dikenal publik saat masih aktif sebagai member grup vokal JKT48. Dia juga memerankan sejumlah film layar lebar salah satunya adalah Dua Garis Biru.

 

Flower

 

loading...