Skip to main content

Rampungkan Struktur Pengurus,Parsindo Sulsel Road Show ke 24 Daerah

Rampungkan Struktur Pengurus,Parsindo Sulsel Road Show ke 24 Daerah
Ketua DPW Parsindo Sulsel, Andi Rapiuddin bersama dengan penguru DPD Parsindo Kabupaten Pangkep  (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Sulsel, melakukan road show ke sejumlah daerah untuk melengkapi berkas persiapan pendaftaran di KPU sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persindo Sulsel, Andi Rapiuddin menjelaskan bahwa dirinya ingin memastikan semua struktur partai di tingkat DPD telah rampung. Olehnya itu ia turun langsung ke semua DPD se-Sulsel.

"DPW Parsindo Sulsel road show keseluruh DPD Parsindo kabupaten untuk memastikan kesiapan berkas untuk pendaftaran di meja KPU Sulsel," ujar Andi Rapiuddin saat dikonfirmasi, Jumat (13/10/2017).

Sejauh ini persiapan Parsindo menghadapi pendaftaran di KPU sebgai peserta pemilu, menurut Andi Rapiuddin, dirinya telah mengumpulkan lebih dari syarat yang diajukan KPU sekitar 75 persen.

Selain itu lanjutnya, syarat keanggotaan untuk mengisi struktur partai Parsindo di semua tingkat kabupaten dan kota telah terkumpul sebanyak 25.000 anggota.

"Alhamdulillah persyaratan keanggotaan sekitar 9.000 dan parsindo Sulsel telah berhasil menggait keanggotaan sebanyak 25.000 angota," akunnya.

Terkait jadwal pendaftaran di KPU, ketua DPW Parsindo Sulsel ini berencana akan mendaftar secara serentak seluruh Indonesia pada akhir masa pendaftaran. 

KPU telah membuka pendaftaran partai peserta pemilu 2019 mulai pada tanggal 3 hingga 16 Oktober 2017. "Kami rencana mendaftar secara serentak sesaui jadwal DPP parsindo, rencananya kita mendaftar tanggal 16 jam 22:00," bebernya 

 

  • Ruslan