Skip to main content

Ramai-ramai Bela Bintang Emon yang Dilaporkan ke Kominfo

kabar.news
(Screenshot instgram @bintangemon)

 

 

KABAR.NEWS – Video viral yang diunggah Bintang Emon berbuah laporan ke Kominfo. Seorang netter yang bernama Charlie Wijaya yang melaporkannya. Hal itu disampaikan di Instagram milik Charlie Wijaya.

 

"Saya telah melaporkan saudara BE kepada dirjen aplikasi informatika kementrian komunikasi dan informatika RI @kominfori dengan nomor tiket 58200613," papar Charlie Wijaya dalam Instagram miliknya

 

Tapi unggahan itu kini sudah dihapus oleh Charlie. Meski begitu unggahan tersebut sudah banyak dicapture beberapa netter.

 

Charlie Wijaya ramai disebut sebagai kader PSI. Dalam Instagram miliknya, Charlie sendiri mengatakan melaporkan Bintang Emon dengan tidak membawa-bawa partainya.

 

"Saya melaporkan atas nama pribadi. Berhenti mengatakan saya melaporkan mengatasnamakan partai saya, jangan membuat partai saya jelek," ungkap Charlie Wijaya dalam unggahan Instagram miliknya.

 

Dalam kesempatannya, Charlie juga mengatakan jangan membuat gosip yang mengada-ada soal dirinya dan partainya.

 

"Jadi tolong jangan mengada-ada, bagi siapapun mengatakan saya mengatasnamakan partai saya," tegasnya lagi dilansir detik.com, Selasa (16/6/2020).

 

Ia juga mengaku tak ingin sikap pribadinya tersebut juga merugikan partainya.

 

 

Flower

 

loading...