Skip to main content

Pulang Dugem, Mahasiswi di Makassar Diperkosa 7 Pria

Ilustrasi
Ilustrasi.(int)

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Seorang wanita berinisial EA mendatangi Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Panakkukang, Makassar, untuk membuat laporan terkait dugaan pemerkosaan yang dialaminya.


Kepada polisi, EA mengaku digilir oleh tujuh orang pria di salah satu hotel di bilangan Kecamatan Panakkukang, Minggu (20/9/2020) dini hari tadi. Menurut gadis berusia 23 tahun ini, saat itu dirinya sedang dalam keadaan mabuk usai dugem di salah satu Tempat Hiburan Malam di Kota Makassar.


Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, membenarkan perihal laporan dugaan pemerkosaan yang dialami EA. Kata Iqbal, pihaknya sementara melakukan penyelidikan dengan mengamankan sejumlah bukti rekaman CCTV hotel dan mengambil keterangan korban.


"Ada laporannya tadi pagi dugaan pemerkosaan, kita lakukan cek TKP-nya di salah satu hotel di Kecamatan Panakkukang, kemudian kita lakukan pemeriksaan, memintai keterangan terhadap korban dan pihak hotel," kata Iqbal kepada KABAR.NEWS, via seluler, Minggu (20/9/2020) tadi.


Menurut informasi, pelaku yang melakukan aksi tak senonoh terhadap korban mencapai 7 orang. Polisi menyebut sebagian pelaku saling kenal dengan korban.


"Sementara kami dalami, yang jelas (pelaku) lebih dari satu, makanya kami kumpulkan rekaman CCTV-nya. Ada beberapa yang dikenali (korban), kita tindak lanjuti," kata Iqbal.


Lanjut Iqbal, korban diketahui masih duduk di bangku perkuliahan di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar. "Iya mahasiswi, salah satu perguruan tinggi di Makasaar," ungkapnya.


Terpisah, Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengungkapkan bahwa dari pengakuan korban, berawal dari EA bersama seorang rekannya mengunjungi salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) pada Sabtu (19/9/2020) malam.


"Tadi keterangannya (korban) dia dari THM, sama temannya, lalu teman korban ini mengajak korban untuk nginap di hotel. Korban sudah dalam pengaruh mabuk ke hotel," tutur Halim.


"Nah, pas dalam kamarkan gelap, korban baru tersadar waktu liat ada laki-laki di atasnya. Korban sempat dengar, katanya  pelaku bilang 'sayamo dulu' (saya aja duluan)," sambungnya. Kini, kasus yang menimpa EA sementara diselidiki oleh pihak kepolisian.


Penulis: Reza Rivaldy/A

 

Flower

 

loading...