Skip to main content

PSM Vs Barito, Suporter: 'Mau Juara ? Harus Menang Bukan Seri, Apalagi Kalah !!!'

a
Suporter PSM Makasssr membentangkan spanduk dengan berbagai pesan saat pertandingan kontra Barito Putera di Stadion Andi mattalatta yang berakhir dengan skor 1-1, Kamis (13/9/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar - PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (13/9/2018).

Ada pemandangan menarik saat kedua tim berduel di lapangan. Salah satu pemandangan menarik itu terlihat di tribun terbuka yang di isi ribuan suporter PSM Makassar.

Mereka membentangkan spanduk berisi beragam pesan untuk skuat Juku Eja, khususnya disinyalir diarahkan kepada manajemen PSM Makassar.

Salah satu spanduk dibentangkan dan bertulis  "Ada apa dengan PSM Makassar...?". Selain itu, di sudut lain suporter membentangkan spanduk "Warning!!!" ditambahkan spanduk di bawahnya yang bertuliskan.

"Jangan pernah menjual budaya" demikian yang tertulis pada spanduk bercat hitam itu. Spanduk lainnya bertuliskan "Ada apa dengan mu.?? jangan sampai juara hanya sebatas mimpi!"

a

Bukan hanya itu, salah satu spanduk yang menyampaikan "Mau juara ? Harus Menang, bukan seri, apalagi kalah !!!" demikian kata - kata yang tertulis di spanduk tersebut dengan desain berwarna, merah, hitam dan dasar putih.

Baca juga: 

Diberitakan sebelumnya, sejumlah kelompok suporter mengadang bus yang ditumpangi pemain PSM di Stadion Andi Mattalatta usai pertandingan kontra Barito Putera.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by kabar.news (@kabardotnews) on

 

Suporter melakukan orasi dan menegaskan bahwa, Robert Rene Alberts wajib mempersembahkan titel juara musim ini. 

"Kalau Robert gagal mempersembahkan juara Liga musim ini, maka Robert harus mundur dari PSM," ungkap salah satu suporter, usai PSM versus Barito Putera.