Skip to main content

PSM Tinggalkan Yogyakarta karena Biaya dan Tak Jelasnya Liga 1

PSM Tinggalkan Yogyakarta karena Biaya dan Tak Jelasnya Liga 1
Skuad PSM Makassar menggelar Official Training jelang laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu (29/2/2019).(KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Skuad PSM Makassar memutuskan akan kembali Ke Kota Daeng, Minggu (18/10/2020) besok. Keputusan itu diambil untuk menekan biaya akomodasi tim selama berada di Yogyakarta.


"Kami ini mau pulang besok. Lanjut latihan di Makassar karena kalau di sini membengkak biaya toh jadi kami pulang saja. Semua pemain ikut pulang," kata Media Officer PSM Sulaiman Abdul Karim saat dihubungi KABAR.NEWS, Sabtu (17/10/2020).


Keputusan untuk kembali ke Makassar, karena manajamen merasa belum ada kejelasan terkait kapan bergulirnya laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2020.


"Kalau di sini kan arahnya sih tidak jelas 1 November. Kami melihat kondisinya begini, situasi di lapangan sepertinya tidak jadi 1 November jadi kami putuskan pulang," ujarnya. 


Dengan demikian, Zulkifli Syukur dan kawan-kawan akan melajutkan serangkaian persiapan latihan di Kota Makassar dan akan kembali lagi ke Yogyakarta setelah ada kepastian ihwal kelanjutan Liga 1 Indonesia 2020.


Belum bergulirnya Liga 1 Indonesia 2020 sebab pihak kepolisian hingga saat ini mengeluarkan izin keramaian. Polri berdalih belum dikeluarkannya izin tersebut karena masih massifnya penyebaran Covid-19.

 

Diketahui, Pasukan Ramang bertolak ke Yogyakarta pada 27 September sebagai salah satu tim yang akan berlaga di Stadion Maguwoharjo jika Liga 1 dilanjutkan. 


Penulis: Darsil Yahya/A

 

Flower

 

loading...