Skip to main content

Polsek Sinjai Tengah Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

pemkab sinjai
Jajaran Kepolisian Sektor (POLSEK) Sinjai Tengah melaksanakan Program Kemanusiaan Peduli Kasih di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Rabu (5/12/2018).

KABAR.NEWS, Sinjai - Jajaran Kepolisian Sektor (POLSEK) Sinjai Tengah melaksanakan Program Kemanusiaan Peduli Kasih di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Rabu (5/12/2018).

Kegiatan kemanusiaan tersebut di pimpin Langsung Kapolsek Sinjai Tengah AKP. Sunyoto didampingi ibu Ketua Ranting Bhayangkara Ny Asrida Sunyoto.

Kepada KABAR.NEWS, Sunyoto mengungkapkan bahwa dalam hidup ini berbagi kepada sesama dengan tulus tanpa pamrih, itu memberikan perasaan kebahagiaan tersendiri.

"Karena berbagi dengan orang lain adalah cara terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan di dunia," ujarnya.

Adapun bentuk peduli kasih jajaran Polsek Sinjai Tengah yakni dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukumnya.

Kali ini warga kurang mampu yang sempat dikunjunginya perempuan bernama Sale (90) dengan kondisi fisik tidak bisa berjalan atau lumpuh, Hamdani (40) masing beralamat di Lingk. Lonra II Kel. Samaenre, Kec. Sinjai Tengah, selanjutnya perempuan bernama Cati (70) warga Lingk. Takkuro, Kel. Samaenre, Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai.

Setelah membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Sunyoto tak lupa menyampaikan pesannya. "Apa yang kami lakukan ini tidaklah seberapa, tapi semoga menjadi inspirasi kepada siapa saja yang mempunyai kelimpahan rezeki untuk senantiasa peduli terhadap orang-orang yang nasibnya kurang beruntung,” pesannya.

  • Syarif

 

loading...