Skip to main content

Polres Luwu Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Sulteng

a
Dzikir dan doa untuk korban bencana gempa bumi tsunami di Palu dan Dongala, Sulawesi Tengah, yang digelar jajaran Polres Luwu, Jumat (12/10/2018). (KABAR.NEWS/Muhammad Asri)

KABAR.NEWS, Luwu - Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso dan personilnya tersebar di beberapa mesjid yang di Kabupaten Luwu, menggelar dzikir dan doa untuk korban bencana gempa bumi tsunami di wilayah Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut gelar di Masjid Al-ihklas Polres Luwu, Kecamatan Belopa, Kabupaten luwu, , Jumat (12/10/2018). Dzikir dan doa diawali salat Jumat.

"Inshallah, kita lakukan ini setiap hari jumat dzikirnya. Kita menyampaikan duka cita atas bencana alam yang menelan banyak korban jiwa tersebut," terang Kapolres AKBP Dwi Santoso.

"Untuk saudara kami di palu dan donggala kami memanjatkan doa agar tabah dengan bencana yang menimpa ini," tambahnya.

Dia juga mendoakan agar daerah lain khususnya Kabupaten Luwu tidak mengalami bencana serupa. "Semoga Indonesia senantiasa dilindungi Allah khususnya daerah kita, terhindar dari bahaya," harapnya.

Diketahui sebelumnya, gempa dengan kekuatan 7,4 skala richter mengguncang Kota Palu dan Donggala, Sulteng pada, Jumat 28 September 2018.

  • Muhammad Asri