Skip to main content

Polres Gowa Tangkap Pelaku Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

Pelaku NS
Pelaku NS saat diamankan Polres Gowa. (IST)

KABAR.NEWS, GOWA - Sungguh malang nasib pelajar (16), yang direnggut keperawanannya oleh pria berprofesi Wiraswasta (35) di Belakang rumah. Di Dusun Buka, Desa Bone Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Rabu (26/4/2017) sekita pukul 22.00 Wita.

Diketahui pelaku NS, umur (35) wiraswasta yang beralamat Dusun Ripangngainta Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa dan korban masih di bawah umur dengan inisial IL (16) seorang pelajar yang beralamat Dusun Buka, Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Korban pun tak berdaya disaat keperawanan direnggut oleh NS karena dihantui rasa takut dan merelakan tubuhnya dinikmati. Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Korban diajak ke belakang rumah dan melakukan perbuatan bejatnya.

"Pelaku memanggil korban ke belakang rumah dan langsung membuka baju dan celana korban, dan langsung memperkosanya, korban pun tidak melakukan perlawanan karena ketakutan", kata Dicky, Jumat (28/4/2017).

Kejadian itu terjadi pada hari rabu (26/4/2017), pukul sekitar 22.00 Wita. Akan tetapi korban baru melaporkan kejadian pada Kamis (27/4/2017), di Polsek Bajeng. Polsek Bajeng mengarahkan korban melapor ke Polres Gowa untuk dilakukan pencarian terhadap pelaku.

Alhasil, Polres Gowa tidak membutuhkan waktu lama untuk meringkus pelaku, dan pelaku langsung digelandang ke Polsek Bajeng untuk diserahkan ke Polres Gowa untuk dilakukan penyelidikan dan penahanan.

  • Lodi Aprianto