Skip to main content

Pisah Sambut Kapolres Jeneponto : Pergi Bawa Kenangan, Datang Dengan Harapan

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah
Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah bersama Ketua Bhayangkari Polres Jeneponto Dona Ferdiansyah dalam agenda pisah sambut di Aula Kalabbirang Rujab Bupati Jeneponto, Selasa (10/9/2019) malam tadi / (KABAR.NEWS - Akbar Razak)

KABAR.NEWS.JENEPONTO - Perombakan struktural terjadi dalam internal Polres Jeneponto. Kapolres sebelumnya AKBP Hery Susanto digantikan oleh AKBP Ferdiansyah. Hery Susanto meninggalkan Kabupaten Jeneponto dengan sederet kenagan sejak bertugas. 

 

Hery mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto, dan para unsur muspida telah membina dan membangun kerja sama yang baik, selama bertugas di Jeneponto.

 

" Mohon Maaf apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenang dan kesalahan yang saya lakukan. Saya mengucapkan terimah kasih atas kerja sama yang kita bangun, dan mohon doa nya saya bertugas ditempat yang baru dapat berjalan dengan baik," katanya dalam pisah sambut di Aula Kalabbirang Rujab Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa (10/09/2019) tadi. 

 

Baca juga : Ditetapkan Tersangka Asusila, Kadis Koperasi Jeneponto Belum Dicopot

 

Sementara itu, AKBP Ferdiansyah, meminta dukungan dan kerjasamanya yang sudah dibangun Hery Susanto sebelumnya. Selain itu, Ferdiansyah juga mengajak semua pihak agar suasana menjadi kondusif di Kabupaten Jeneponto.

 

"Mohon Bimbingannya kepada kami, agar saya bertugas di Jeneponto dalam menghadapi pilkades dapat berjalan dengan lancar," ucap Ferdiansyah

 

Ditempat yang sama, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menyampaikan terimah kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini.

 

"Kami pemerintah Kabupaten Jeneponto, mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dengan harapan dapat menjaga suasana kondusif," pungkasnya

 

Akbar Razak

 

 

 

loading...