Skip to main content

Pimpinan DPRD Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Sinjai

DPRD Sinjai
Pimpinan DPRD diacara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Sinjai

 



KABAR.NEWS, Sinjai - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar di dampingi Wakil Ketua I Jamaluddin bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri Malam Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Senin (10/6/2019) malan di Pendopo Rujab Bupati Sinjai.

Acara ini dihadiri Forkopimda, Sekda Drs. Akbar Mukmin, Sekwan Lukman Mannan, Kepala Opd, Kabag, Camat serta para pimpinan BUMN/BUMD Kabupaten Sinjai.

Pejabat lama, Abdullah Mahrus dalam sambutannya memaparkan masa jabatannya di PN Sinjai yang kurang lebih 3 tahun. Ia juga sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah serta seluruh Penegak Hukum yang menjunjung sinergitas karena menurutnya tanpa adanya sinergitas dari mereka penegak hukum di Kabupaten Sinjai tidak akan berjalan.

”Banyak hal-hal yang bisa didapatkan di Kabupaten Sinjai belum tentu bisa didapatkan di Kabupaten lain, mudah-mudahan semua Forkopimda bisa tetap kompak” katanya.

Sementara itu Agung Nugroho Suryo Sulistiyo yang menjabat sebagai pejabat baru mengungkapkan, bahwa dirinya belum sepenuhnya menjadi Ketua PN yang baru karena menurutnya dirinya belum dilantik secara resmi menjadi Ketua PN yang baru dan ia akan dilantik pada tanggal 18 Juni mendatang.

Ia mengaku meski personelnya terbatas dirinya akan melanjutkan tugas yang telah dikerjakan oleh Ketua PN yang lama dan akan memaksimalkan pelayanan yang terbaik.

Terpisah Ketua DPRD Abd Haris Umar, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Abdullah Mahrus atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di PN Sinjai.

“Selaku Ketua DPRD Sinjai, semoga di tempat tugas yang baru bapak akan mendapat tempat yang sesuai dan dapat melanjutkan pengabdian menuju jenjang karier yang lebih baik,” imbuhnya.

Malam lepas sambut Ketua PN kelas II Sinjai ini juga dirangkaikan dengan Halal Bi Halal tingkat Kabupaten Sinjai, dengan pembawa hikmah Oleh Ustads H. Hemma.


•Syarif