Skip to main content

PHF 2019, AJak Masyarakat Makassar Nikmati Produk Lokal

phf 2019
Pembukaan PHF di Makassar, Kamis (2/10/2019) / Mustawaf Ansar 

KABAR.NEWS, Makassar - Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia menggelar Opening Ceremony event Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019 di Atrium Tokyo lantai dasar Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (3/10/2019).

 

Mengusung tema 'Oto Rider' dalam kegiatan ini terdapat berbagai macam pameran produk yang ditawarkan ke masyarakat. Diantanya, automotive exhibition, auto modif contest, hotel and tourism expo, sneakers, clothing food festival, dan talk show. 

 

Kegiatan ini berlangsung hingga 13 Oktober 2019 mendatang. "kegiatan PHR ini kita lakukan setiap tahun, tahun lalu kita mengambil tema bagaimana hidup sehat, sedangkan sekarang kita mengusung tema Oto Rider," ujar CEO Phinisi Hospithality Makassar, Anggiat Sinaga  dalam sambutannya. 

 

Kegiatan PHF ini diharapkan menjadi trigger bagi pelaku usaha ekonomi kreatif, serta dalam kegiatan ini jejaring di bawah naungan Phinisi Hospitalithy. Diharapkan juga untuk memberikan harga yang sangat spesial.

 

“Yakin saja kegiatan PHF ini bukanlah kegiatan yang PHP," kata Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb di lokasi yang sama.

 

Iqbal berharap semoga kegiatan PHF ini bisa meningkatkan akumulasi perputaran ekonomi Makassar. Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti inilah yang bisa menghidupkan kota Makassar. 

 

"Melihat kegiatan PHF ini, semua kalangan bisa datang, mulai dari kalangan bawah, menengah, sampai kalangan atas," tambahnya

 

(Mustawaf Ansar/CP/B)

 

 

 

loading...