Skip to main content

Persib Resmi Kontrak Ezechiel  

Persib Bandung
Persib Bandung perkenalkan Ezezhiel N'Douassel (INT) 



KABAR.NEWS,Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat resmi merekrut Ezechiel N'Douassel sebagai pemain Persib, untuk mengarungi kompetisi liga 1 putaran kedua. 

Kapten tim nasional Chad tersebut sepakat menjalin kerjasama dengan Maung Bandung untuk durasi jangka pendek, yakni hingga akhir musim Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Ezechiel didatangkan untuk mengisi posisi striker Persib yang kosong pasca ditinggalkan Carlton Cole dan Sergio van Dijk yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

Dengan usia yang masih 29 tahun, penyerang dengan tinggi 190 cm itu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan lini depan saat ini dan membantu Persib untuk bangkit kembali ke papan atas.

"Saya akan membuktikan kepada Persib dan sepakbola Indonesia jika saya pemain bola yang mempunyai level bagus," tegas Ezechiel.

Pemain yang bermain di posisi striker itu siap memberikan permainan terbaiknya untuk Maung Bandung.

"Ambisi pertama saya akan membuktikan kepada Persib dan dunia sepakbola Indonesia jika saya pesepakbola yang mempunyai level bagus. Karena saya bermain juga pada level tim nasional," tegas kapten tim nasional Chad itu.

Selain memiliki ambisi tersebut, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 70 di Persib itu juga tak sabar untuk membuat para Bobotoh senang.

Meski hanya memantau PERSIB melalui media-media massa, tapi pemain berusia 29 tahun itu memahami jika Maung Bandung memiliki fans yang luar biasa.

"Berita tentang Persib meluas di mana-mana, jadi saya sudah tahu sebelum berangkat kesini. Yang saya tahu fans disini sangat 'gila' terhadap Persib . Saya tentu tidak sabar untuk membuat fans di sini senang," ungkap eks striker Hapoel Tel Aviv itu seperti yang dikutip dari halaman resmi Persib.