Skip to main content

Penemuan Diduga Orok Bayi di Drainase Perpustakaan Gegerkan UIN Alauddin

Gumpalan darah yang diduga dari orok yag dibuang di belakang Perpustakaan UIN ALauddin Makassat Kampus Samata, Gowa, Senin (25/9/2017).

 

KABAR.NEWS, Gowa - Gumpalan darah yang diduga orok bayi ditemukan di drainase depan gedung Perpustakaan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar kampus I Samata, Gowa, Senin (25/9/2017).

Selain gumpalan darah didalam drainase juga ditemukan kain yang sudah penuh dengan darah. Dimana kain tersebut diduga digunakan untuk membungkus orok bayi.

Koordinator Satuan Pengamanan (Satpam) Kampus UIN Alauddin Syarif, mengatakan bahwa pihaknya baru mengetahui adanya gumpalan darah saat salah satu mahasiswa melaporkan adanya hal tersebut.

 

"Tadi pagi ada mahasiswa yang melapor jadi langsung ke lokasi melihat itu, dan ternyata benar adanya gumpalan darah dan kain penuh darah,"ucap syarif kepada KABAR.NEWS. 

 

Ia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya baru mencari tahu asal usul darah tersebut dan pihaknya pun telah berkoordinasi dengan anggotanya yang jaga malam.

"Darah itu mencurigakan, memang seperti orok bayi tapi ini baru kita cari tahu,"bebernya.

Gumpalan darah yang diduga orok bayi ini, sengaja dibuang oleh seseorang dimana hal tersebut terjadi karena dari hasil hubungan gelap.

Adanya peristiwa ini, pihak Kepolisian belum melakukan penyelidikan. Dan dari pantauan KABAR.NEWS dilokasi, hingga saat ini gumpalan darah masih terlihat jelas didalam drainase didepan gedung Perpustakaan Syekh Yusuf Kampus UIN Samata.

  • Lodi Aprianto