Skip to main content

Penasaran, Warga Datangi Rumah Angker di Gowa

Warga yang penasaran dengan rumah angker yang terletak di Jalan M Yusuf Bauti, Kelurahan Paccinong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (7/8/2017).

 

KABAR.NEWS, Gowa - Ratusan warga berbondong - bondong mendatangi sebuah rumah kosong yang dipercaya oleh warga sekitar dihuni banyak makhluk astral. Lokasi rumah tersebut berada di Jalan M Yusuf Bauti, Kelurahan Paccinong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (7/8/2017).

Selain arwah - arwah penasaran yang dipercaya menghuni rumah yang dijuluki sebagai istana gaib, ternyata masyarakat juga turut penasaran ingin melihat secara langsung tempat tersebut, kebanyakan dari mereka ternyata sengaja datang dari jauh.

Baca Juga : Meneropong Kisah Mistis di Balik Megahnya Rumah Kosong

Rasa penasaran warga semakin tinggi lantaran ada dua pemuda yang nekat untuk masuk kedalam rumah tersebut pada pukul 23:00 Wita malam ini. Kesan mistis dari dalam rumah semakin bertambah. 

Baca Juga :Video: Begini Kondisi Rumah Kosong di Jalan Yusuf Bauty

Pasalnya malam ini juga akan terjadi gerhana bulan yang di mana diyakini sebagian warga adalah waktu terbaik bagi makhluk gaib untuk menampakkan diri.

Diberitakan sebelumnya oleh KABAR.NEWS tentang kisah mistis yang berasal dari dalam rumah yang kosong, di mana cerita tersebut dituangkan oleh salah satu wartawan KABAR.NEWS berdasarkan kesaksian dari beberapa narasumber yang ditemui yang berjudul 'Meneropong Kisah Mistis di Balik Megahnya Rumah Kosong'. 

  • Andi Frandi