Skip to main content

Penampakan 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9 Beredar, Ini Bocoran Spesifikasinya

Samsung galaxy
4 kamera yang ditanamkan di Samsung Galaxy A9.


KABAR.NEWS - Perusahaan smartphone Samsung akan merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy A9. Meski belum dipublikasikan, tetapi bocoran tentang Samsung Galaxy A9 mulai beredar di internet. 


Rumornya, Samsung Galaxy A9 akan dilengkapi dengan empat kamera belakang. Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A9 pertama kali diungkapkan Evan Blass, yang sudah jadi langganan pemberi bocoran informasi terpercaya soal smartphone baru yang akan datang. Foto itu ia sebar melalui akun Twitter miliknya, @evleaks.


Baca Juga: 


Dalam gambar terlihat wujud empat lensa kamera yang tersusun secara vertikal di belakang Samsung Galaxy A9. Di bawah kamera terdapat lampu flash sebagai pendukung cahaya dan di sampingnya terdapat sensor sidik jari.


Samsung Galaxy A9 akan menampilkan empat lensa, terdiri dari kamera ultra wide 8 MP dengan bukaan lensa f/2.4, kamera telephoto 10 MP dengan bukaan lensa f/2.4, kamera utama 24 MP dengan bukaan lensa f/1.7, serta kamera depth 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2.


Bocoran lain menyebutkan Samsung Galaxy A9 bakal memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya. Ia juga punya layar 6,38 inci dan kapasitas baterai 3.720 mAh. Karena masuk dalam seri Galaxy A, maka kemungkinan besar smartphone A9 mengusung spesifikasi kelas menengah.


Samsung sendiri dikabarkan akan segera menggelar acara bertajuk '4X Fun, A Galaxy Event' di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (11/10/2018) sore waktu setempat. Diduga perhelatan ini ditujukan untuk memperkenalkan Samsung Galaxy A9.


Jika benar demikian, maka Samsung Galaaxy A9 akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan empat kamera belakang.