Skip to main content

Pemkot Parepare Minta Peserta CPNS Melapor Jika Positif Corona

ilustrasi
Ilustrasi.(Kabar.News)

KABAR.NEWS, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Panitia Seleksi Daerah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 membuka Call Center yang dapat dihubungi oleh peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) jika terkonfirmasi positif Covid-19.


Bagi peserta SKB CPNS Pemkot Parepare formasi 2019 yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat menghubungi Call Center SKB di nomor (0421) 3311008.


Hal itu tertuang dalam Pengumuman Nomor 800-936-BKPSDMD tentang Prosedur Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Bagi Peserta CPNS Formasi Tahun 2019 Pemkot Parepare yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Tahun Anggaran 2020. 


Pengumuman yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi CPNS Pemkot Parepare, Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad, pada 15 September 2020 itu, menyampaikan beberapa poin penting.


Pengumuman itu berbunyi, berdasarkan surat Kepala BKN Nomor K 26-30/V 148-3/99 tanggal 31 Agustus 2020 tentang penjelasan terkait peserta SKB CPNS formasi 2019 terkonfirmasi positif Covid-19, disampaikan hal-hal sebagai berikut.


Pertama, untuk menjamin terlaksananya SKB bagi peserta seleksi CPNS formasi tahun 2019 yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi untuk menghubungi Call Center SKB Panselda Pemkot Parepare.


Kedua, peserta seleksi CPNS formasi 2019 yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 wajib memiliki bukti surat rekomendasi dokter dan atau hasil swab dan keterangan menjalani isolasi.


Ketiga, dalam hal terdapat peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan tidak sedang menjalani isolasi maka tim kesehatan pelaksana CAT BKN akan melakukan pemeriksaan.


"Yang pertama, apabila tim kesehatan merekomendasikan peserta dapat mengikuti seleksi, maka peserta dapat mengikuti seleksi pada sesi yang bersangkutan di ruangan khusus dan diawasi oleh petugas khusus. Kedua, apabila tim kesehatan merekomendasikan peserta tidak dapat mengikuti seleksi sesuai jadwal, maka peserta akan dijadwalkan sesi baru," demikian bunyi pengumuman itu. 


Penulis: Arsyad/C
 

 

Flower

 

loading...