Skip to main content

Pelatih Bhayangkara FC Sudah Lupakan Kekalahan dari PSM

Para pemain Bhayangkara FC saat mengikuti latihan resmi di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (1372019). (Foto KABAR.NEWSIrvan Abdullah)
Para pemain Bhayangkara FC saat mengikuti latihan resmi di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (13/7/2019). (Foto: KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan timnya sudah siap melawan PSM Makassar. Mereka juga telah melupakan kekalahan saat pertandingan Piala Indonesia Mei lalu.


"Melawan PSM Makassar kita sudah siap kami telah membenahi apa yang perlu. Kita sudah lupakan kekalahan sebelumnya, sekarang kita fokus dengan pertandingan ini. Kita tahu setiap pertandingan berbeda - beda," ujar Alfredo Vera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (12/7/2019).


Baca juga: PSM Makassar Vs Bhayangkara FC: Tuan Rumah Paham Kekuatan Lawan

Juru Taktik asal Argentina itu berpendapat, mayoritas skuat PSM musim ini tak mengalami banyak perubahan. Dia menilai tuan rumah adalah tim yang kuat, sebab Wiljan Pluim dan kawan-kawan telah bermain bersama sejak beberapa musim terakhir.


"Saya lihat psm kuat, mereka juga sudah lama main sama-sama. Di luar kompetisi, mereka juga masih jalan. Di liga juga mereka bagus," kata pelatih yang sukses membawa Persebaya Surabaya itu promosi ke Liga 1 musim 2018.


Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera (kiri), Jajang Mulyana (tengah) dan official match, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (12/7/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera (kiri), Jajang Mulyana (tengah) dan official match, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (12/7/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

Penyerang Bhayangkara FC yakni Jajang Mulyana mengatakan, timnya tak memandang remeh PSM. Jajang mengaku tuan rumah diperkuat sejumlah pemain-pemain yang bagus.


Baca juga: Bhayangkara FC Siapkan Dua Mesin Golnya Kontra PSM Makassar

Meski demikian, tim berjuluk The Guardian tetap berupaya maksimal agar dapat mencuri poin di Stadion Andi Mattalata, Sabtu besok.


"Kita tahu PSM dihuni pemain-pemain yang kuat, dengan tidak meremehkan PSM makassar kita datang ke sini untuk mendapatkan poin yang maksimal, kita datang dengan kerja keras untuk besok," beber Jajang.

 

PSM mengalahkan Bhayangkara FC pada pertemuan terakhir di babak perempat final Piala Indonesia. Saat itu, Juku Eja menang 2-0 di Stadion Andi Mattalatta.