Skip to main content

Pekan Depan, Kejati Umumkan Tersangka Dugaan Korupsi PD Parkir Makassar

Kejati Sulselbar
Kejati Sulselbar.


KABAR.NEWS, Makassar - Kasus dugaan korupsi penyelewengan anggaran dana parkir di Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya, kini telah memasuki babak baru. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel rencananya dalam waktu dekat ini, akan segera mengumumkan tersangka.


Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera menetapkan siapa yang paling bertanggungjawab dalam kasus dugaan korupsi di PD Parkir Makassar Raya. 


"Penyidik sudah ekspose kasusnya tinggal penetapan tersangka. Minggu depan kita akan umumkan siapa-siapa tersangka dalam kasus itu," kata Tarmizi, Jumat (12/4/2019).


Meski penyidik telah mengekspos kasus tersebut, namun Tarmizi masih enggan membeberkan siapa-siapa saja yang bakal ditetapkan sebagai tersangka. Dan ia pun berjanji, pekan depan, pihaknya akan segera mengumumkan tersangkanya.


"Nanti saya tandatangani dulu berkasnya. Baru itu kita akan umumkan penetapan tersangkanya," pungkasnya.


Dalam kasus yang diduga merugikan Rp1,9 miliar ini, pihak Kejati Sulsel telah melakukan pemeriksaan selaku sebagai saksi antara lain, mantan Dirut PD Parkir, badan pengawas dan auditor independen dan beberapa orang dari Dinas Pendapatan Daerah Kota Makassar.

  • Lodi Aprianto

 

loading...