Skip to main content

Parah ! Tiduri Tiga Murid Remaja, Guru Matematika Cantik Ini Masuk Bui

rtyrtyuuu
Erin McAuliffe (IST)

 

KABAR.NEWS – Erin McAuliffe (25) harus mendekam di balik jeruji atas tuduhan yang menghebohkan. Ia diduga telah meniduri siswanya yang masih remaja, setelah mereka diwawancarai selama sebulan dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Dilansir oleh METRO pada Sabtu (10/06/2017), guru muda yang mengajarkan mata pelajaran matematika ini, dilaporkan meniduri tiga anak remaja – dua berusia 17 tahun, dan seorang berusia 16 tahun – di lokasi kejadian di luar sekolah, kata polisi.

Sebuah investigasi diluncurkan setelah staf administrasi dari sekolah memberikan informasi kepada pihak kepolisian mengenai tuduhan penyelewengan saat pelajaran tambahan matematika.

Saat ini ia telah dipecat dari tempat kerjanya, Rocky Mountain Preparatory, North Carolina, di mana dia telah bekerja sejak Agustus tahun lalu. MacAuliffe telah ditahan di penjara Carteret pada Kamis.

 

Atasannya menyatakan sangat terbuka dengan proses yang dilakukan pihak berwenang. “Kami akan sangat kooperatif dengan pihak lokal yang berwenang selama kasus ini bergulir” ujarnya.

Kerjaannya di Rocky Mount merupakan pertama kalinya McAuliffe bekerja sebagai guru, menurut profil Linkedin-nya.

Dia juga menawarkan pelajaran tambahan di luar sekolah untuk membantu para siswa berjuang untuk meningkatkan keterampilan berfikir dan pemecahan masalah (problem-solving).

Kini, ia akan menghadapi proses pengadilan pada Senin mendatang (12/06/2017) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sang guru tersebut telah didakwa atas tiga aktivitas seksual dengan siswanya dan perbuatan tidak senonoh.

 

  • Fardan