Skip to main content

Parah, Mahasiswa S2 Ini Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacarnya

Video bugil
Polda Jatim saat melakukan press rilis terkait kasus penyebaran video bugil.(detikcom)


KABAR.NEWS, Surabaya - Polda Jawa Timur (Jatim) merilis pelaku penyebaran video mesum 6 mantan pacarnya ke media sosial (Medsos). Pelaku merupakan mahasiswa S2 bernama M Yusuf. 


Wakil Direktur (Wadir) Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara mengungkapkan pelaku diduga sudah menyebar video bugil mantan pacarnya sejak tahun 2013 lalu. Modus pelaku, kata dia, mulanya mengajak para pacarnya melakukan video call hingga bugil dan sengaja merekam sambungan video call.


Baca Juga: 


"Tersangka melaksanakan kegiatan yang melanggar UU ITE Nomor 19 dimulai 2013 hingga 2018. Kita mengetahui saat cyber patrol pada Oktober dan menemukan enam gambar wanita," ungkapnya dikutip dari detikcom, Kamis (6/12/2018).


Pelaku menurut polisi lebih dulu mengirim rekaman video call ke pacarnya. Pelaku mengancam korban agar mau kembali melakukan video call. 


"Dikirim ke pacarnya, diancam untuk mengubah gaya. Berubah-ubah lebih dari lima gaya. Ini untuk memenuhi sifatnya, untuk kepuasan batin," imbuh Arman.


Tapi Yusuf tetap mengunggah video tersebut ke situs dewasa. Mahasiswa jurusan Hubungan Internasional di salah satu kampus negeri di Surabaya ini melakukan perekaman dan penyebaran dengan korban 6 orang. 


"Modusnya pelaku membuat tertariknya wanita ke dia dan akhirnya menjadikan pacar. Lalu dia video call kemudian meminta wanita bugil, mengumpulkan bahan dan share," pungkasnya.

 

loading...