Skip to main content

Ngeri! Mobil Bus Polisi Tabrak Pengendara Motor Terekam CCTV

Ngeri! Mobil Bus Polisi Tabrak Pengendara Motor Terekam CCTV
Mobil bus polisi menabrak pengendara motor di Jalan Trans Kabupaten Takalar - Gowa, Jumat (30/8/2019). (Tangkapan Layar/IST)

KABAR.NEWS, Takalar - Mobill bus Polisi menabrak sepeda motor yang dikendarai pelajar yang sedang berboncengan di jalan Poros Takalar-Gowa, Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar, Jumat (30/8/2019).


Baca juga:Video Viral: Ketua DPR Selandia Baru Pimpin Sidang Sambil Gendong Bayi

Insiden kecelakaan lalu lintas ini terekam kamera CCTV sekitar pukul 15.48 Wita dan telah beredar di media sosial. Terlihat, bus milik Polisi berlambang Brimob berjalan dari dari arah selatan dengan kecepatan penuh.

 

Sementara, pengendara sepeda motor yang dikendarai siswa berbocengan melintas dengan maksud untuk menyebrang. Kecelakaan ini diduga terjadi karena sopir bus Polisi tak melihat pengendara yang sedang menyeberang.

 

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar berboncengan ini terlihat terlempar lebih dari satu meter, serta mobil bus polisi itu naik ke trotoar pembatas jalan.




Dua pelajar perempuan tersebut dikabarkan mengalami luka ringan sementara sepeda motor miliknya mengalami rusak parah. Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Ambar Laksmi membenarkan adanya insiden lakalantas tersebut.


"Benar, korbannya seorang pelajar berseragam pramuka," kata AKP Ambar, kepada KABAR.NEWS via telpon, Jumat malam.


Dari Informasi yang dihimpun, bus milik Polisi melaju dari arah Kabupaten Jeneponto menuju Kota Makassar. Saat di depan Pos Lantas Polres Takalar langsung menabrak pengendara sepeda motor yang baru keluar dari lorong dan hendak menyebrang.

 

"Korban mengalami luka ringan, untuk kronologis lengkapnya, nanti ya," singkat Ambar.


Baca juga: VIDEO: Senjata Tajam Warnai Perkelahian Mahasiswa Unismuh Makassar

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas kedua pelajar yang menjadi korban laka lantas di Kabupaten Takalar. Kabarnya, keduanya langsung dilarikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pajonga Daeng Ngalle, Kabupaten Takalar. Juga belum diketahui bagaimana kondisi penumpang di dalam mobil bus Brimob tersebut.


  • Reza Rivaldy/CP/B

 

loading...