Skip to main content

Modal Ratusan Rupiah, Pendiri PT Affor Neo Jaya Kini Berpenghasilan Miliaran

a
Grand Launching PT Affor Neo Jaya di Hotel Four Points, Jalan Andi Djemma, Makassar, Kamis (30/8/2018).(KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Perusahaan kosmetik PT Affor Neo Jaya semakin menunjukkan eksistensinya dengan menggelar Grand Launching dihadiri ribuan member, di Hotel Four Points, Kota Makassar, Kamis (30/8/2018) malam. 

Direktur Utama PT Affor Neo Jaya, Nur Linda Dwi Sukti mengatakan awal mula berdirinya perusahaan kosmetik berbasis online miliknya karena ingin mengubah mindset kebanyakan orang untuk menghasilkan uang dengan harus menjadi karyawan. 

"Saya ingin mengubah mindset orang-orang, berpenghasilan itu bisa dilakukan di rumah. Saya orang yang mulai dari nol bahkan mines tapi saya buktikan dengan merintis bisnis online ini," katanya. 

Perusahaan yang berdiri sejak Februari 2018 ini telah memiliki 5.000 member di seluruh Indonesia dengan penghasilan minimum karyawan Rp10 juta per bulan.

"Produk yang kami tawarkan harganya Rp 60 ribu sampai Rp 210 ribu, ada total 19 item dan itu semua sudah bersertifikat BPOM. Total akan ada 60 item," ujarnya. 

Dia mengakui penghasilan yang ia dapatkan saat ini mencapai milyaran rupiah per bulannya dengan modal awal merintis usaha hanya Rp 510 ribu kini ia memiliki perusahaan, pabrik, dan merek kosmetik sendiri. 

"Perusahaan kami juga menyediakan reward bagi karyawan yaitu keliling Malaysia-Singapore bagi karyawan yang mencapai 1.000 poin dan Umroh untuk yang mencapai 5.000 poin," tambanya. 

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal hadir dalam peresmian mengapresiasi kehadiran PT Affor Neo Jaya yang bisa memberi harapan dan lapangan kerja baru bagi masyarakat. 

"Kehadiran PT Affor Neo Jaya patut di apresiasi, ini upaya dalam memajukan perekonomian. Saya memberikan pesan kedepan untuk tetap seperti padi 

Terima kasih telah memberi harapan kepada warga Makassar dan Indonesia sehingga kita bisa lebih produktif lagi," tukasnya. (*)

  • Ulfa

 

 

loading...