Skip to main content

Milenial Husler-Budiman Diminta Tak Terprovokasi Isu Murahan di Medsos

Milenial Husler-Budiman Diminta Tak Terprovokasi Isu Murahan di Medsos
Muh. Huzein saat menyampaikan sambutan pada pengukuhan Tim Work Milenial Husler-Budiman. (IST/HO)

KABAR.NEWS, Malili - Komunitas milenial dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur, Muh. Thoriq Husler - Budiman, diimbau tidak terhasut dengan isu-isu provokatif di media sosial.


Hal itu disampaikan salah satu Team Work Milenial Husler-Budiman, Muh. Huzein. Menurutnya, isu yang beredar saat ini di media sosial, khususnya Facebook, dinilai cenderung mengadu domba antara tim pendukung paslon Pilkada Lutim.


Baca jugaKoalisi Paten, MTH-Budiman Tak Khawatir Jika Pilkada Lutim Ditunda


"Tim milenial Husler-Budiman jangan tergiring isu-isu murahan bernada provokasi yang berseliweran di media sosial. Biarkan mereka sampai lelah mengadu domba kita," ujar Huzein saat ditemui di Kota Palopo, Kamis (25/9/2020).

 

Huzein menegaskan, Milenial Husler-Budiman yang jumlahnya ribuan orang telah berkomitmen menjaga Pilkada Lutim tetap kondusif, baik di ranah media sosial maupun di tengah-tengah masyarakat.

 

"Milenial Husler-Budiman tahu bagaimana cara memenangkan pertarungan secara santun dan beradab. Kita menggalang dukungan dengan pendekatan yang kreatif, bicara program, tanpa menjelekkan yang lain," pinta Huzein.


Baca juga: Pilkada Lutim: Husler-Budiman Rampungkan Tim Pemenangan Kecamatan


 

Aktivis muda di Lutim ini mendorong semua pihak, termasuk kubu Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri, untuk bersama-sama menciptakan Pilkada di Bumi Batara Guru sebagai ruang demokrasi yang sehat tanpa provokasi Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).

 

"Kalau ada yang mau didiskusikan soal program, ayok kita ketemu di warung kopi, sharing gagasan masing-masing. Daripada kita menggunjing satu sama lain di media sosial yang justru menyudutkan satu sama lain," tandas Huzein.

 

Flower

 

loading...