Skip to main content

Meski Berstatus Janda, Artis Ini Rogoh Jutaan Rupiah Demi Laser Miss V

Meski Berstatus Janda, Artis Ini Rogoh Jutaan Rupiah Demi Laser Miss V
Artis Tessa Kaunang. (Instagram/tessakaunang_tuiit)

KABAR.NEWS, Jakarta - Tak banyak yang tahu, jika artis Tessa Kaunang bersedia mengeluarkan uang jutaan rupiah demi merawat kesehatan organ intim atau Miss V miliknya. Treatment atau pengobatan organ kelamin itu dilakukan Tessa dengan cara laser V.


Baca juga

Laser V menurut Tessa telah dilakukan demi menjaga kesehatan. Berbagai bakteri atau kuman yang ada di dalam miss V mungkin menjadi alasan artis kelahiran 5 November 1976 tersebut melakukan treatment laser V.

"Saya mau melakukan perawatan Laser V untuk meremajakan bagian alat vital atau vagina. Untuk kesehatan, banyak banget yang ada di dalam Miss V kita sebagai cewek, banyak banget yang belum saya tahu," ujar Tessa Kaunang, dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Kumparan, Jumat (19/10/2018).

Lantas berapa juta rupiah yang dikeluarkan Tessa Kaunang untuk meremajakan organ intimnya ? Perempuan berstatus single parent atau janda ini mengaku merogok kocek dari Rp5 juta hingga Rp7 juta. Menurutnya, laser V dilakukan hanya sekali dalam setahun serta hanya membutuhkan waktu beberapa jam.

 

gg
Tessa Kaunang. (Sumber: Instagram)

 

Menurut Tessa, selain demi kesehatan, perawatan organ intim dilakukannya untuk mempersiapkan hubungan suami-istri ke depannya agar lebih harmonis.

Maka Tessa melakukan hal itu untuk kebahagiaan pasangannya ke depan jika kelak kembali menikah.

"Ya, secara kan masih sendiri sekarang, masih muda, amin, jiwanya. Nah terus juga kalau dokter menjelaskan melakukan ini, nanti pasangan kita cowoknya juga merasakan hal yang luar biasa. Jadi kita seneng, sehat, pasangan juga," tutur anggota Partai NasDem ini.

Diketahui, dari akun instagram pribadinya, Tessa Kaunang memang kerap melakukan perawatan kecantikan. Pada 27 juli 2018 lalu, Ia memposting video saat melakukan perawatan wajah di salah satu klinik di Jakarta.



loading...