Skip to main content

Menuju DPD RI, Nusra Azis Klaim Tandem Dengan Caleg Senayan

Menuju DPD RI, Nusra Azis Klaim Tandem Dengan Caleg Senayan
Calon Anggota DPD RI, Nusra Azis saat bersosialisasi sebagai calon Anggota DPD RI di Kabupaten Selayar beberapa waktu lalu. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Nusra Azis, mengklaim mendapat dukungan dari sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR dan atau DPRD Kabupaten/Kota serta provinsi.



Nusra Azis mengatakan para caleg bukan hanya memberi dukungan, namun turut berkampanye dan mensosialisasikan dirinya sebagai tandem menjadi calon anggota DPD RI.

 

"Alhamdulillah sampai saat ini sosialisasi sudah intens saya lakukan di kabupaten kota. Kerja sama juga dengan caleg DPR RI, provinsi dan kabupaten kota," kata Nusra Azis saat dihubungi KABAR.NEWS, Jumat (7/12/2018).

 

Mantan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel ini mengungkapkan, meski didukung beberapa caleg DPR RI dan kabupaten kota, namun mereka tidak masuk dalam struktur tim pemenangan Nusra Azis. "Buat struktur sendiri dek," ungkapnya.



Meski demikian, saat ditanya siapa caleg yang ikut mensosialisaikan dirinya sebagai calon anggota DPD RI, Nusra enggan menyebut nama siapa caleg yang dimaksud dan dari partai politik apa.

 

"Banyak sekali kalau mau disebut, yang jelas multi partai," pungkas Nusra Azis.


 

 

loading...