Skip to main content

Mengulik Cerita Notaris Cantik dalam Membagi Waktu antara Karir dan Keluarga

Mengulik Cerita Notaris Cantik dalam Membagi Waktu antara Karir dan Keluarga
Notaris Eviani Amiruddin. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS - Karir cemerlang, wajah cantik, dan kepribadian cerdas menjadi paket lengkap yang dimiliki Notaris bernama Eviani Amiruddin ini.

Tak disangka, di balik aktivitas kenotariatan yang super sibuk wanita yang hobi bermain golf ini tak pernah menyampingkan urusan keluarga.

Evi, yang pernah mengenyam pendidikan megister hukum di Universitas Hasanuddin ini mengatakan keluarga selalu menjadi prioritas baginya.

1

"Yah harus pintar-pintar membagi waktu antara mengurus pekerjaan dan keluarga, tapi tetap dong keluarga jadi utama," tuturnya saat disambangi KABAR.NEWS di ruang kerjanya.

Wanita pecinta kucing ini juga mengatakan selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga.

"Weekend saya harus jauh-jauh dari urusan pekerjaan," lanjutnya.

2

Perbincangan KABAR.NEWS berlanjut ke kisah wanita kelahiran tahun 82' ini dalam menjajaki karir kenotariatan.

Menurut Evi, keberuntungan dan keberhasilan harus dibarengi dengan usaha keras dan konsisten menjalaninya. Semua tidak semudah apa yang dibayangkan. Menjadi notaris berarti harus memiliki mental yang matang untuk menghadapi berbagai karakter orang.

3

"Kita tidak hanya duduk di meja sambil nunggu orang datang mengurus berbagai akta, tapi menjadi notaris harus tahu bagaimana cara membangun relasi kepada seluruh lapisan masyarakat, kemudian memberikan konseling kepada mereka yang terlilit masalah, belum lagi kalau menghadapi karakter klien yang arogan, harus legowo lah," cerita wanita cantik pemilik senyum menawan ini.



loading...