Skip to main content

Menang 2-0 dari Persela Lamongan, Bali United Melaju ke Perempatfinal Piala Indonesia

Piala Indonesia
Piala Indonesia.


KABAR.NEWS, Bali - Bali United berhasil lolos ke babak perempatfinal Piala Indonesia setelah berhasil kemenangan dari Persela Lamongan dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/2/2019). 


Dengan kemenangan tersebut Bali United unggul agregat 3-0, setelah di Leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia menang dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya beberapa lalu. 


Baca Juga:


Bertanding dihadapan pendukungnya, Bali United langsung bermain menyerang. Tetapi pada menit ke-28 Bali United baru membuka keunggulan melalui sang kapten Fadhil Sausu.


Gol Fadhil Sausu menjadi gol tunggal di babak pertama. Dengan gol tersebut, Bali United unggul agregat 2-0.


Pada babak kedua, Bali United seperti menurunkan tempo permainan. Hal terlihat saat Persela Lamongan mempunyai kesempatan membahayakan gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan.


Pada menit ke-78, kembali Fadhil Sausu mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil merobek gawang Persela Lamongan yang dijaga Dian Agus Prasetyo. 


Hingga laga tuntas, skor tidak berubah. Bali United menang 2-0 atas Persela, dan melenggang ke perempatfinal dengan agregat 3-0 atas Laskar Joko Tingkir.


Susunan Pemain

Bali United: Wawan, Pacheco, Gunawan, Ricky, Andhika, Nouri, Fadil, Paulo Sergio, Lilipaly, Spasojevic, Melvin

Persela Lamongan: Dian Agus, Samsul, Jairo, Arif Satria, Birrul, Sardon, Syahroni, Baasith, Hirose, Sugeng, Brandao 

 

loading...